Download Game Harvest Moon PS1 PC Bahasa Indonesia


Tasikgame.com akan membagikan artikel Download Game Harvest Moon PS1 di PC dan Android Bahasa Indonesia dengan versi Back to Nature. Disini saya akan membahas secara lengkap mengenai permainan yang paling Legend di Playstation 1 dan Game Terbaik nomer 1 kalau menurut saya. Kalian bisa memainkanya di Laptop atau Komputer tanpa harus mempunyai konsol playstation, jadi sobat hanya butuh emulator ePSXe untuk menjalankan game ini yang berformat ISO.

 
Game Harvest Moon


Banyak sekali game versi yang berbeda seperti harvest moon wonderful life atau Mineral Town tetapi yang paling seru tentunya yang Back To Nature. Sebelum saya kasih link download gratis saya akan menjelaskan dulu permainan yang betapa serunya untuk di mainkan, bagi sobat yang belum pernah memainkan game simulation ini sebaiknya anda download dan mainkan. Di jamin tidak bakal menyesal, apalagi kalau dulu saya cuma kebagian bahasa inggris tetapi jadi mengerti apa itu bahasa inggrisnya sapi, domba, ayam dan lain-lain.

 

Info Game

Download Game Harvest Moon back To Nature adalah game yang di rilis pada 16 Desember 1999 dengan series Story of Seasons. Game Simulation ini hanya bisa di mainkan oleh Single Player. Permainan ini di kembangkan oleh Natsume, Marvelous Entertaiment Inc, Victor dan diterbitkan oleh Natsume dan Ubisoft. Game ini hanya di rilis untuk Platforms Playstation dan PlayStation Portable. Kalau untuk versi PC dan Android belum ada jadi sobat harus menggunkan emulator untuk bermain.

Cerita

Diceritakan ada seorang anak kecil yang berlibur ke rumah kakeknya pada musim panas. Kakeknya sangat sibuk sekali mengurus perkebunan seperti tanaman, mengurus sapi, ayam, kuda dan masih bayak lagi kerjaan yang harus di kerjakan. Karena kakeknya sangat sibuk, kakeknya langsung menyuruh cucunya tersebut untuk bermain dan menjelajahi kota. Sebut saja anak kecil ini bernama Luthfi yah biar gampang hehe. Karena di beri izin untuk berkeliling luthfi langsung pergi ke pengunungan atau bisa di sebut ke hutan. Setelah itu luthfi langsung tidur sambil bernyanyi.

Game Harvest Moon


Tiba tiba ada seorang anak kecil yang manis dan ikut bernyanyi, disitulah mereka berdua menjadi teman. Setelah itu luthfi langsung pergi ke rumah kakeknya dan bermain bersama hewan peliharaan seperti kuda, ayam, sapi pokonya nakal banget nih anak. Setelah habis liburan musim panas si luthfi ini akan pergi ke kota lagi, lalu bertemu dengan seorang gadis yang kini sudah berteman. Gadis itu terlihat sangat sedih 🙁 dia membuat janji kepada luthfi suatu saat nanti kamu harus kembali, lalu luthfi pun berjanji untuk kembali.

Sepuluh tahun kemudian kakeknya meninggal, setelah kematian kakeknya tersebut luthfi sekarang sudah tumbuh dewasa dan kembali ke rumah kakeknya. Disanalah luthfi bertemu wali kota, penduduk desa dan semua warisan milik kakek akan di sahkan kepada luthfi tetapi ada syaratnya, syaratnya yaitu dia harus mengembalikan kebun seperti semula dan merawatnya seperti dulu. Jika selama 3 tahun berhasil luthfi akan mendapatkan semua warisan tersebut 🙂 Kalau gagal harus meninggalkan desanya. 

Game Harvest Moon
Game Harvest Moon Back To Nature
Game Harvest Moon Back To Nature
Game Harvest Moon Back To Nature


Gameplay

Oke gan disini saya akan melanjutkanya lagi tetapi gameplay nya, bukan ceritanya lagi ya hehe. Untuk link download game harvest moon nanti saya berikan di akhir artikel ya, lagi seru nih kalau bahas game Legend hehe. Mau lanjut? lanjut dong 😀

Game Harvest Moon Back To Nature


Nah si Luthfi ini harus mengurus perkebunan kakeknya yang banyak sekali rumput liar disanalah anda harus membersihkan semuanya dan anda juga akan di berikan uang kecil selama permainan. Apa saja tugas yang harus di lakukan di game Harvest Moon ini?

  1. Menanam Tanaman
  2. Membersihkan Rumput Liar
  3. Renovasi Rumah
  4. Menangkap ikan dan Memberi Makan
  5. Mengurus Kuda, Anjing, Sapi, Ayam dan Domba
  6. Dan masih banyak lagi lihat juga Game Simulation lainya.

Karena hanya di beri 3 tahun disini anda harus benar-benar bekerja keras. Pertama yang harus anda lakukan pergilah ke kebun lalu jualin semua batu yang ada di kebun nanti akan mendapatkan uang. Atau pergi ke GUA disana sobat bisa menggali harta berupa uang atau sebuah almunium yang bisa di jual. Semakin banyak uang yang kamu dapatkan dan sobat harus membeli sapi, ayam, domba untuk modal buat kehidupan sobat. Misalkan membeli ayam nantikan bertelur bisa di jadiin ayam atau di jual. Membeli sapi nanti susunya di jual, membeli domba nanti bulunya di jual kurang lebih seperti itu untuk cepat jadi kaya.

Untuk mendapatkan uang sobat bisa melihat screenshot di bawah ini. Disanalah kalian bisa mendapatkan uang, lumayan buat tambah-tambah hehe.

Game Harvest Moon Back To Nature
Game Harvest Moon Back To Nature

Jangan hanya sibuk bekerja di game ini, kalian juga bisa mencari gadis-gadis yang ada di desa ini. Tentunya semua karakternya cantik, jujur kalau dulu yang paling jelek itu si Bety yang kaca mata haha. Kalau sekarang menurut saya cantik, karena kalau waktu kecil jika ada cewek yang pake kacamata pasti di sebut jelek kalau sekarang uh… Incaran para lelaki haha.

Siapa saja wanita tersebut? Ada Ann, Elli, Papouri, Mary dan Karen. Sobat tinggal pilih mana yang kalian suka atau cintai, setelah itu tinggal rayulah mereka semua misalkan memberi hadiah setiap hari ketemuan dan bertanya nanti hatinya dari hitam akan menjadi merah asalkan kalian ikutin tips saya tadi.



Cuma pacaran saja? tentunya tidak sob. Kalian juga bisa menikahi dari 5 gadis tersebut, tetapi persyaratanya cukup berat juga. Kalian harus membeli dulu Blue Father untuk melamarnya, sebelum melamar pastikan dulu gadis yang akan nikahi itu Love nya udah merah besar. Ohiya 1 lagi rumah anda juga harus sudah besar dan mempunyai kamar untuk berdua, kalau pake cheat memang mudah tapi engga seru dong 🙁 Jadi saya sarankan anda bermain dengan murni tanpa cheat ya sob. 

Hati Perempuan :

  • Hitam <3 – Tidak ada perasaan apapun
  • Ungu <3  – Sopan dan Baik terhadapmu
  • Biru <3 – Menjadi Teman
  • Kuning <3 – Sedikit mencintaimu ehem.. ehem
  • Orange <3 – Terpikat olehmu
  • Merah <3 – Mencintaimu dan Siap untuk di Ajak Nikah

Nah cukup sekian dari saya sebenarnya masih banyak lagi yang harus saya ketik, tetapi lain kali saya akan membagikan walkthrough harvest moon di lain artikel ya sob. Kalau di gabungin nanti akan semakin panjang dan acak-acakan hehe. Dan supaya lebih lengkap dibawah ini saya akan membagikan tutorial cara install harvest moon bahasa indonesia ini, semoga bermanfaat dan selamat bermain ya sob.

Download Game Harvest Moon

Info Game

  • Nama : Harvest Moon back To Nature
  • Developers : Natsume
  • Publisher : Ubisoft
  • Release : 16 Desember 1999
  • Upload : Google Drive
  • Ukuran File : 33MB

Download Game

Cara Install

  1. Extract game yang sudah di download lalu masukan password
  2. Buka Emulator PS1
  3. Pilih File => Run ISO => Pilih Harvest Moon.ISO
  4. Selamat bermain sob.


Download Game Harvest Moon PS1 PC Bahasa Indonesia
error: